Gelandang Inter Bakal Reuni dengan Conte di Chelsea?

com, London- Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva tengah digosipkan akan pindah ke Chelsea, untuk bersatu kembali dengan mantan pelatihnya di tim nasional Italia, Antonio Conte. Dilansir Football Italia, The Blues disebut-sebut akan mengajukan penawaran sebesar 30 juta euro musim panas mendatang.
I Nerazzurri rela melepas Candreva asal klub yang meminangnya mau membayarnya dengan harga mahal. Meski Chelsea tak akan keberatan, sejauh ini belum ada penawaran resmi yang mereka ajukan.

Adapun Candreva menjadi salah satu andalan di lini tengah La Beneamata musim ini. Ia sudah tampil 34 kali, dan menyumbang 6 gol serta 6 assist.
Candreva sendiri baru dibeli Inter dari Lazio pada musim panas tahun lalu seharga 22 juta euro. Pada bursa transfer Januari lalu, Chelsea sudah mencoba menawar Candreva dengan harga yang sama, namun gagal.
Pelepasan Candreva akan menyediakan plot bagi kedatangan pemain baru di Inter Milan. Salah satunya adalah kemungkinan besar bahwa mereka akan kedatangan bintang Sassuolo, Domenico Berardi musim panas nanti, seiring telah tercapainya kesepakatan dengan agen sang pemain.
Sebelum bergabung dengan Inter, Candreva juga pernah bermain untuk Udinese, Cesena, Parma, Juventus, Livorno, dan Ternana.
Di tim nasional Italia, ia sudah tampil 44 kali dan mencetak 6 gol. (Abul Muamar)

sports-liputan6.com keluaran sgp hari ini Sumber: Liputan6