Pernyataan Costa Bikin Manajer Chelsea Naik Pitam

Diego Costa bisa jadi mengeluarkan komentar yang bikin telinga Manajer Chelsea, Antonio Conte memerah. Bagaimana tidak, ia menyebut Conte sebagai manajer yang tak punya kharisma.

Hubungan Conte dan Costa memanas sejak Conte diketahui tak lagi menginginkannya berada di Chelsea. Lewat pesan pendek, Conte mempersilakan Costa untuk mencari klub baru di bursa transfer musim panas ini.

“Dia bukan manajer yang dekat dengan pemain. Dia sangat berjarak. Dia tak punya kharisma,” kata Costa seperti dilansir Sports Mole.

Namun demikian, Costa tak kunjung angkat kaki dari Chelsea. Pasalnya, ia hanya mau pindah ke Atletico Madrid, yang saat ini masih terkena sanksi larangan transfer.

Costa menambahkan, Conte sebetulnya adalah manajer yang bagus. Akan tetapi menurut Costa, Conte punya latar belakang yang berbeda dengan kebiasaan di Liga Inggris.

“Dia datang dari Liga Italia di mana semuanya sangat serius dan datang ke ruang ganti di mana ada rasa humor,” ujar Costa.

“Saya menghormati dia sebagai manajer yang hebat. Dia telah melakukan pekerjaan bagus. Tapi sebagai pribadi, saya tidak menghormatinya,” kata Costa mengakhiri.