MU Butuh Winger Kelas Dunia

Legenda Manchester United (MU) Gary Neville menilai Setan Merah masih butuh tambahan satu amunisi lagi musim ini. Amunisi yang dimaksud, kata Neville, adalah untuk posisi winger kiri.

MU sudah mendatangkan tiga pemain mahal di bursa transfer ini. Mereka adalah Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic. Akan tetapi, di mata Neville, Setan Merah butuh tambahan satu pemain lagi di posisi sayap.

Selama pramusim, posisi winger kiri sering ditempati Marcus Rashford. Padahal, posisi asli pemain 19 tahun itu adalah penyerang tengah.

“Apakah Marcus Rashford seorang winger? Tidak juga. Di situlah MU bisa mendapatkan satu pemain sayap kelas dunia dan mereka akan menjadi skuat lengkap,” kata Neville, seperti dilansir Soccerway.

“MU harus bersaing mendapatkan gelar tahun ini. Musim lalu tidak cukup bagus dan itu merupakan prestasi yang sangat rendah dari para pemain di Liga Inggris,” Neville menambahkan.

Nama winger yang paling sering dikaitkan dengan MU adalah Ivan Perisic dari Inter Milan. Setan Merah sudah dua kali menawar pemain 28 tahun tersebut. Namun, La Beneamata selalu menolaknya. Inter ogah melepas Perisic di bawah harga 55 juta euro.

Perisic sendiri tampil gemilang bersama Inter musim lalu. Ia menyumbangkan 11 gol dan 12 assist. Dia juga merupakan pemain yang bisa bermain di banyak posisi dan memiliki keunggulan dari segi kecepatan sesuai fungsinya sebagai winger kiri.