AC Milan Bidik Gelandang Munchen

AC Milan kembali akan mendatangkan pemain baru. Seperti dilansir Football Italia, Rabu (16/8/2017), klub Italia itu tengah mengincar gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, dan siap membuat penawaran istimewa.

Jumlah besaran tawaran AC Milan untuk Arturo Vidal belum diketahui secara pasti. Namun, Rossoneri dipastikan menyediakan dana minimal sebesar 57 juta euro (Rp 893,54 miliar) untuk memboyong sang pemain.

Jumlah tersebut sesuai dengan penawaran yang dilayangkan Inter Milan untuk memboyong Vidal beberapa waktu yang lalu. Saat itu, tawaran Inter Milan ditolak mentahmentah oleh Bayern Munchen.

AC Milan berencana memperkuat lini tengahnya pada musim 20172018. Arturo Vidal dianggap menjadi pemain yang tepat untuk melengkapi Franck Kessie dan Lucas Biglia.

Untuk menarik perhatian Vidal, AC Milan bersedia memberikan gaji dengan besar dua kali lipat dari yang ia terima di Bayern Munchen. Saat ini, Vidal menerima bayaran sebesar 150.000 euro (Rp 2,35 miliar) per pekan di Die Roten.

Serie A Italia bukanlah kompetisi yang asing untuk Arturo Vidal. Sebelumnya, ia pernah memperkuat Juventus pada periode 20112015.