Persib Vs Semen Padang, Zola Ingin Beri Hadiah untuk Bobotoh

Gelandang muda Persib, Gian Zola, ingin memberi hadiah untuk bobotoh saat berlaga di perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017, Sabtu (12/3/2017) malam WIB. Dia berharap bisa memberi andil buat Persib saat menghadapi Semen Padang nanti.”Besok adalah pertandingan penting. Semen Padang tim yang bagus dan kuat. Kami akan fokus besok, karena sudah tidak akan ada lagi pertandingan. Semoga kami bisa menang agar bisa beri hadiah untuk Bobotoh,” katanya.

Zola kemungkinan bakal main sebagai starter sesuai regulasi yang ada di Piala Presiden 2017, yang mewajibkan pemain U-22 tampil di 45 menit babak pertama. Sejauh ini, penampilan Zola tidak mengecewakan dan cukup bisa diandalkan pelatih Persib, Djajang Nurdjaman.
Dia bakal menjadi pilar di lini tengah bersama Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar. Di sisi lain, Djanur punya banyak pilihan pemain. Kecuali Sergio van Dijk yang masih belum fit, Djanur relatif bisa memainkan seluruh pemain.”Semua pemain siap. Kami optimistis, Insya Allah optimistis semua pemain sudah bisa melupakan kekalahan kemarin, sudah kembali normal,” kata pelatih yang pernah belajar ke Inter Milan itu.”Semen Padang sebelum babak semifinal tim yang cukup tangguh di fase grup hingga babak delapan besar mereka bagus.”

sports-liputan6.com live sgp Sumber: Liputan6