Bailly: MU Akan Tunjukkan Kelasnya Musim Ini

Manchester Bek Manchester United (MU) Eric Bailly mengaku yakin timnya bakal membuktikan kemampuan terbaik mereka musim ini. Menurut Bailly, Setan Merah punya potensi besar.

MU sebenarnya cukup sukses musim lalu. Bailly dan kawankawan sukses meraih treble dengan memenangkan Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa. Meski demikian, permainan Setan Merah dinilai membosankan.

Bailly percaya hal itu takkan terjadi lagi musim ini. Sebab, Setan Merah telah mendatangkan pemainpemain berkualitas dalam diri Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan Victor Lindelof.

“MU selalu berada di level kelas dunIa, tapi kami hanya mengalami saatsaat buruk. Tapi sekarang saatnya memberikan MU yang terbaik. Itu adalah dengan kerja keras kami dan itulah yang dilakukan semua pemain baru seperti Romelu Lukaku dan Paul Pogba, dan juga Victor Lindelof,” kata Bailly seperti dilansir Soccerway.

“Dengan semua kerja keras yang kami lakukan, kami akan menunjukkan bahwa kami adalah klub kelas dunia lagi,” Bailly menambahkan.

MU sudah memulai petualangannya di Liga Inggris musim ini. Pada laga pertama, tim asuhan Jose Mourinho itu sukse membantai West Ham United dengan skor telak 40 di Old Trafford. Pada laga berikutnya, MU akan tandang ke markas Swansea City.