Makin Mudah, Ada Layanan Online buat Pemilik Mitsubishi Xpander

Tangeran Selatan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tak mau ketinggalan di era milenial. Pasalnya, perusahaan dengan logo tiga berlian ini siap menghadirkan mobile application, yaitu My Mitsubishi.

Menurut Section Head of Sales Satisfaction Department MMKSI, Widia Laksita, mobile application ini akan sangat membantu dan memudahkan interaksi antara konsumen Mitsubishi dan kendaraan yang dimiliki.

Beberapa fitur yang ada di dalam aplikasi memang mengenai pelayanan after market. Tapi konsumen juga bisa melihat line up produk apa yang ada, ucap Widia saat ditemui di booth Mitsubishi di acara GIIAS 2017, ICE, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (15/8/2017).

Adapun beberapa fitur yang ada pada My Application ini antara lain Make Service Booking, Collect Ponta Point, Special Promo, Find Dealer, Spareparts, sampai 24 jam bengkel siaga.

Aplikasi My Mitsubishi bisa juga memudahkan konsumen yang ingin melakukan test drive. Namun, sebelumnya konsumen wajib mengunduh aplikasi ini dan terlebih dahulu mendaftarkan diri di My Mitsubishi.

Lebih lanjut Widia menyatakan, konsumen yang memiliki mobil Mitsubishi akan diingatkan perihal jadwal perawatan atau servis berkala.

Untuk mempersingkat waktu, maka fitur Make Service Booking, bisa sangat berguna sehingga tak perlu lamalama menunggu di bengkel.

Sementara itu, fitur Spareparts berfungsi untuk mengetahui suku cadang apa saja yang sudah tersedia di diler Mitsubishi.

Nah, jika mobil Anda mogok, maka konsumen bisa memanfaatkan fitur 24 jam bengkel siaga, di mana mobil yang mengalami masalah akan mendapatkan bantuan darurat, termasuk mendatangkan mobil derek.

Mobile application My Mitsubishi ini baru akan bisa didownload pada September 2017 mendatang. Rencananya aplikasi ini baru dijangkau di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Tapi secepatnyna akan kami kembangkan hingga seluruh Indonesia, ucapnya.

Dengan adanya aplikasi ini, maka semua konsumen yang membeli mobil baru Mitsubishi dapat dimanjakan dengan hanya menyentuh layar handphone, termasuk informasi mobil yang saat ini sedang menjadi hangat di perbincangan, yaitu Mitsubishi Xpander.