Berita Bola Terkini: Dilepas Persib, Erick Weeks Pasrah

Gelandang asal Liberia ini pun mengaku pasrah dilepas Persib karena itu adalah hal yang biasa di sepakbola kendati ia sudah merasa nyaman berada di skuat Maung Bandung.
Saya tunggu habis kontrak dulu, kemudian saya pulang. Tidak masalah, kontrak saya tidak diperpanjang karena itu biasa terjadi dalam sepak bola. Apa yang pelatih mau, itu terserah dia, tidak apa-apa, kata Erick Weeks Lewis di Bandung beberapa waktu lalu.
Sebenarnya saya sudah suka dengan Persib, terutama kebersamaannya sudah seperti keluarga. Tapi, mungkin saya tidak cocok di sini (Persib), imbuhnya.
Klub baru mungkin ada, tapi saya harus bicara dulu dengan agen saya dan saya menunggu habis kontrak dulu dengan Persib Bandung, lanjut pemain yang pernah memperkuat Pusamania Borneo FC dan Madura United ini serta sempat berkarier di Malaysia ini.
Sebelumnya, manajemen Persib Bandung menyatakan bahwa Erick Weeks Lewis tidak diperpanjang kontraknya untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 mendatang. Ya, untuk Erick Weeks Lewis tidak akan kami perpanjang kontraknya, kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.
Dia cukup untuk ajang Piala Presiden saja. Kami akan bayar dua bulan sesuai kontrak dan segera menyelesaikan segalanya, lanjutnya.
Selain melepas Erick Weeks Lewis, Persib Bandung sebelumnya juga telah memulangkan tiga gelandang asing seleksi yakni Willie Overtoom asal Kamerun, David Lofquist asal Swedia, dan Mirko Livaja asal Kroasia.

sports-liputan6.com live sgp Sumber: Sidomi