Gelandang PSG Calon Kuat Pengganti Matic di Chelsea

London Chelsea belum juga berhasil mendapatkan gelandang tengah baru usai ditinggal Nemanja Matic. The Blues mulai panik karena bursa transfer musim panas tinggal tersisa 10 hari lagi.

Beberapa gelandang top yang dibidik Chelsea gagal didapat. Antara lain Danny Drinkwater (Leicester City), dan Renato Sanches (Bayern Munchen). Chelsea kabarnya gagal mencapai kesepakatan dengan Leicester soal transfer Drinkwater.

Kini mereka mengincar pemain lain untuk menggantikan Matic. The Sun mengklaim, Chelsea saat ini fokus mengejar pemain tengah Paris Saint Germain, Grzegorz Krychowiak.

Peluang Chelsea mendapatkan pemain asal Polandia ini terbuka lebar. PSG kebetulan berniat melepas Krychowiak. Pemain 27 tahun itu sudah tidak dibutuhkan karena PSG berniat merekrut Fabinho dari AS Monaco.

Manajer Chelsea Antonio Conte sangat menginginkan tambahan pemain tengah baru. Conte merasa perlu ada satu gelandang pengangkut air lagi setelah Matic dibajak oleh Manchester United.

Chelsea harus berkejaran dengan waktu untuk mendapatkan keinginan Conte. Selain gelandang tengah, Conte konon meminta satu bek dan pemain depan lagi.