Momen Mengharukan Jack Sparrow Buat Pasien Anak Tersenyum

Anakanak di rumah sakit British Columbia, Kanada kaget bukan kepalang saat ada bajak laut masuk ke ruangan mereka. Anakanak yang awalnya takut jadi bahagia begitu tahu bajak laut yang datang adalah Johny Depp pemeran Kapten Jack Sparrow dalam film Pirates of Caribbean.

“Aku tidak bawa pedang, aku datang dengan damai,” kata Depp dalam sebuah video.

Aksi ramah Depp membuat anakanak yang disapanya langsung bersalaman bahkan minta peluk. Selama lima jam, Depp mengunjungi anakanak yang sakit dari satu koridor ke koridor lain. Bahkan Depp juga menyempatkan menyapa anakanak yang masuk ruang isolasi.

ICYMI #CaptainJackSparrow visited @BCChildrensHosp dressed from dread to toe as our favourite #pirate! Full story: https://t.co/P78pswki2i pic.twitter.com/uFxsdajLuX

BCChildrensHospital (@BCChildrensHosp) August 18, 2017

“Dia meluangkan waktu untik ini, dia benarbenar menyapa, memeluk,dan bercanda dengan anakanak sampai membuat tersenyum dan tertawa,” kata juru bicara rumah sakit Pamela Smih mengutip ABC News, Minggu (20/8/2017).

Aktivitas seperti ini bukan kali ini dilakukan Johnny Depp. Saat syuting film Pirates di 2015, nominator Oscar ini menyempatkan diri mengunjungi rumah sakit anakanak Lady Cilento Childrens di Brisbane.