Lapangan Mini Golf Curi Perhatian di SEA Games 2017

SEA Games 2017 di Malaysia tak hanya sekadar berbicara soal pertandingan olah raga antarnegara. Berbagai hiburan pun dibuat untuk menyemarakkan event dua tahunan di wilayah Asia Tenggara tersebut.

Di Bukit Jalil, misalnya. Di sana tidak hanya terdapat venue pertandingan, seperti panahan, atletik, sepak bola, hingga renang. Bukit Jalil juga menyediakan permainan seperti mini golf.

Di sana terdapat sepuluh hole yang bisa dimainkan, mulai dari lapangan yang lurus, zigzag hingga ada halang rintangnya. Cukup dengan membayar 10 Ringgit Malaysia, Anda sudah bisa bermain mini golf.

Setiap harinya, sejak SEA Games 2017, mini golf ini menjadi pusat perhatian. Bahkan tidak hanya orang dewasa, anakanak pun penasaran bermain mini golf.

“Biasanya di sini ramai pas petang. Mereka yang baru pulang kerja ingin melepas penat,” kata penjaga mini gol, Muhammad Azfar, Rabu (23/8/2017).

Azfar melanjutkan, pada akhir pekan, mini golf yang dijaganya selalu lebih ramai pengunjung. Ini menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Malaysia hingga turis yang ingin menyaksikan SEA Games 2017.

“Ada yang ingin cobacoba, atau mereka yang menjadikan ini hobi pasti datang ke sini. Sejauh ini yang ramai akhir pekan,” ujarnya mengakhiri.