Cara Unik Juventus Kenalkan Logo Baru untuk Fans

Juventus memutuskan mengganti logo mereka. Musim depan, fans akan melihat lambang kebesaran Bianconeri yang lebih sederhana.Ketika perubahan tersebut diumumkan beberapa waktu lalu, berbagai respons pun muncul. Ada yang mendukung, namun tidak sedikit juga yang mencela.

Untuk mensosialisasikan perubahan logo itu, manajemen Juventus pun memiliki cara yang unik. Mereka membuat kuis berhadiah pembuatan tato logo baru secara cuma-cuma.Melalui cara tersebut, fans yang beruntung akan menjalani pemutakhiran tato. Syaratnya, mereka harus lebih dulu memperlihatkan logo hasil rajahan tubuh yang lama.Dari sekian banyak peminat, Juventus pun memilih tiga pria sebagai pemenang. Mereka pun menjalani proses pembuatan tato oleh seniman J-Medical, seperti diberitakan The Sun.Lepas dari gimmick tersebut, Juventus kini masih bercokol di posisi puncak klasemen sementara Serie A. Akhir pekan kemarin tim asuhan Massimiliano Allegri memenangani duel panas kontra AC Milan dengan skor tipis 2-1.

sports-liputan6.com Liputan6.com Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis Sumber: Liputan6