Mau Juara, City Diminta Lebih Efektif

Manchester Raheem Sterling mengungkapkan kelemahan Manchester City hingga pekan kedua Liga Inggris. Sayap timnas Inggris itu menyebut The Citizens kurang efektif, terutama di lini depan.

Manchester City meraih hasil imbang ketika menghadapi Everton pada laga pekan kedua Premier League. Raheem Sterling muncul sebagai penyelamat The Citizens berkat gol yang ia cetak pada laga tersebut.

Meskipun membuat Manchester City menghindari kekalahan, Sterling tetap memiliki penyesalan. Ia mengungkapkan kekurangan timnya yang bisa menghalangi meraih gelar pada musim 201718.

Kami harus lebih efektif dalam memanfaatkan peluang jika mau sukses pada musim ini. Saya sungguh kecewa karena saya sempat membuat peluang sebelum mencetak gol, ujar Sterling.

Namun, saya merasa beruntung karena pada akhirnya bisa mencetak gol. Namun, kami harus belajar untuk bermain lebih efektif dalam memanfaatkan peluang. Kami seharusnya bisa menang dalam laga melawan Everton.

Kami terus mencari solusi untuk memperbaiki kekurangan kami, ujar mantan pemain Liverpool tersebut.

Saat ini, City menempati peringkat kelima setelah melalui dua laga pada Premier League 201718. The Citizens mengumpulkan empat poin, hasil dari satu kemenangan dan satu imbang.