Toyota Supra Juga Pakai Transmisi Matik?

Tokyo Beberapa waktu yang lalu Toyota Supra dilaporkan hanya akan ditawarkan dalam transmisi otomatis. Tapi nampaknya itu tidak benar.

Dilaporkan Carscoops, salah satu anggota forum iH8Mud mengatakan bahwa ia mengetahui kabar soal ini setelah makan malam dengan perwakilan Toyota. Ia mengatakan kalau perwakilan itulah yang membocorkan informasi soal transmisi manual Supra ini.

Anggota forum ini juga orang Toyota. Ia telah terlibat dalam pengembangan produk di kawasan Amerika Utara, termasuk model Land Cruiser 200 Series.

Di samping informasi soal transmisi itu, Dave juga mengatakan bahwa Supra baru bisa jadi tersedia dalam dua pilihan mesin. Selain pilihan mesin konvensional 3,0 liter twinturbo bertenaga 400 Tk, akan ada pula powertrain hybrid yang belum diketahui spesifikasinya.

Sayangnya, disebutkan kalau Toyota tutup mulut soal ini. Mereka hanya bilang, dan ini sudah mereka kabarkan jauhjauh hari, bahwa mobil sport ini akan diluncurkan pada 2019.

Supra adalah mobil sport tradisional dan ikonik dari Toyota. Mobil ini pernah dibuat hingga 2006. Sementara untuk model sekarang, disinyalir baru akan mengaspal pada 2019.