Prediksi AC Milan Vs Cagliari: Misi Sapu Bersih Rossoneri

AC Milan tidak ingin kehilangan tiga poin saat menjamu Cagliari di San Siro, Senin (28/8/2017) dinihari nanti. Sejauh ini, Rossoneri belum terbendung dengan menyapu bersih lima pertandingan resmi terakhir dengan kemenangan.

Tidak hanya itu. Milan juga belum kebobolan dengan mengoleksi 13 gol dalam lima pertandingan itu. Tetapi, tim asuhan Vincenzo Montella itu memang belum sepenuhnya teruji di kompetisi ini.

Saat melawan Shkendija pada laga kedua playoff Liga Europa, Milan bereksperimen dengan skema tiga bek. Hal itu menunjukkan, tim merah hitam ini masih memilki pekerjaan dan bisa kembali dengan formasi 433.

Poin penuh dalam pertandingan nanti sangat krusial untuk AC Milan yang mengejar gelar Serie A musim ini. Menurut Montella, kemenangan bukan saja bentuk tanda cinta Milan kepada fans, tetapi juga untuk menghormati Presiden klub, Yonghong Li yang menyaksikan langsung pertandingan nanti.

Saat ini, antusiasme ini membantu memberi kami energi. Namun, saya tidak ingin itu menjadi euforia, karena itu berbahaya. Kami berurusan dengan segala sesuatu secara seimbang, berkonsentrasi pada satu target, pada satu waktu sampai akhir, ujar Montella.

Melihat rapor pertemuan kedua tim di San Siro, tuan rumah diprediksi bisa melanjutkan rapor positif musim ini. AC Milan memenangi 12 laga kandang terakhir mereka melawan Cagliari.