Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia Vs Fiji

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla telah memilih 20 pemain senior untuk laga persahabatan kontra Fiji. Dari 20 nama pemain yang dipilih, 19 pemain berlaga di kompetisiLiga 1. Sementara satu pemain lainnya adalah Andik Vermansyah, yang bermain di Selangor FA, Malaysia.

Seperti dilansir laman resmi PSSI, Senin (28/8/2017), laga Timnas Indonesia kontra Fiji akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 2 September 2017. Ini merupakan pertandingan persahabatan pertama antara kedua negara.

Bagi Timnas Indonesia, ini merupakan uji coba internasional keempat di 2017. Sebelumnya, skuat Garuda melawan Myanmar dengan hasil kalah 13 dan bermain imbang 00 saat melawan Puerto Rico. Sedangkan ketika melawan Kamboja 20 di Phnom Penh, Timnas Indonesia menang lewat gol Irfan Bachdim dan Gian Zola.

Melihat komposisi pemain, Arema FC dan Bali United merupakan penyumbang pemain terbanyak. Kedua klub masingmasing menyumbang empat pemain, Disusul Borneo FC, Madura United, Persib Bandung, PS TNI, Barito Putera, Persija Jakarta, Persipura, Mitra Kukar, dan PSM Makasar.

Terkait pemain yang akan mengisi skuat Timnas Indonesia, PSSI sudah mengirimkan surat kepada klub. Begitu juga dengan pelatihnya yang sudah ditentukan.

Luis Milla, Bima Sakti (asisten pelatih), dan jajaran pelatih lainnya yang kini sedang fokus bermain di SEA Games 2017 akan menukangi Timnas Indonesia saat melawan Fiji. Mereka akan berkumpul pada 31 Agustus 2017 di Bekasi.