Jelang Lawan Myanmar, Latihan Timnas Indonesia U-22 Kembali Ceria

Para pemain Timnas Indonesia U22 tampak sangat sedih saat kalah 01 dari Malaysia di semifinal sepak bola SEA Games 2017, Sabtu (26/8/2017). Namun, kembali berlatih di Stadion Merdeka, Senin (28/8/2017), Evan Dimas Darmono dan kawankawan sudah kembali memperlihatkan senyum serta canda tawa saat berlatih.

Timnas Indonesia U22 menjalani latihan jelang pertandingan perebutan medali perunggu kontra Myanmar yang akan digelar di Stadion Majlis Perbandaran, Selayang, Selasa (29/8/2017) petang. Latihan itu tampak menyenangkan.

Para pemain tampak fokus menjalani latihan strategi yang diberikan pelatih Luis Milla. Setelah itu, mereka menjalani sesi latihan eksekusi penalti mengingat laga untuk perebutan perunggu akan langsung ditentukan dengan adu penalti seandainya dalam 90 menit pertandingan berakhir imbang.

Setelah sesi latihan berakhir, para pemain pun bercanda bersama stafstaf Timnas Indonesia lainnya. Membentuk lingkaran di tengah lapangan, Evan Dimas tampak sempat diminta untuk memberikan pidato di latihan terakhir dalam SEA Games 2017 ini setelah Luis Milla memberikan pidatonya.

Anakanak Timnas Indonesia U22 yang menangis tersedusedu setelah laga kontra Malaysia kini sudah kembali tersenyum dan fokus menghadapi Myanmar. Bek kiri Timnas Indonesia U22 , Rezaldi Hehanusa, menegaskan bahwa para pemain sudah melupakan kekalahan dan menatap laga terakhir di SEA Games 2017.

“Latihan ini harus dinikmati. Kalau terlalu sedih, kapan kita mau bangkit?” ujar Rezaldi Hehanusa kepada para wartawan.