MU Ultimatum Real Madrid Soal Bale

Manchester United (MU) siap menawarkan dana sebesar 93 juta pounds kepada Real Madrid agar bisa mendapatkan Gareth Bale. Terkait dengan itu, MU akan memberi batas waktu 48 jam apakah Madrid mau menerima atau menolak tawaran tersebut.

Manajer MU Jose Mourinho sangat ingin membawa kembali Bale ke Inggris. Sebaliknya, Bale juga telah menjelaskan kepada Real Madrid bahwa Old Trafford adalah satusatunya tempat yang akan dia pertimbangkan jika pindah.

Tapi, media Spanyol mengatakan bahwa Real Madrid enggan menerima proposal tersebut. Pasalnya, mereka harus segera mencari penggantinya.

Kabarnya, Paulo Dybala dan Antoine Griezmann berada di puncak daftar incaran Presiden Real Madrid Florentino Perez. Namun, nama terakhir kemungkinan sulit didapat, karena sudah memutuskan bertahan di Atletico Madrid.

Dybala adalah orang yang disukai untuk menggantikan Bale. Tapi, itu akan menjadi kesepakatan yang sulit dilakukan dalam waktu singkat. Terlebih, Juventus tidak memiliki keinginan untuk menjual pemain Argentina tersebut dan akan menuntut biaya besar.

Bintang Paris Saint Germain, Edison Cavani, adalah kandidat lain Real Madrid. Dan, sepertinya pemain ini akan lebih mudah didapat daripada dua kandidat lainnya.