Jadwal Liga 1 Akhir Pekan Ini

Sebanyak empat pertandingan seru akan membuka pekan ke23 Liga 1 pada Minggu (31/8/2017) akhir pekan ini. Pemuncak klasemen sementara contohnya, yang akan menantang tim kuda hitam Persela Lamongan.

Liga 1 Indonesia akan memainkan empat laga seru akhir pekan ini. Salah satunya adalah duel Bali United yang saat ini masih jadi pemuncak klasemen lawan Persela Lamongan.

Bali United kokoh di puncak klasemen setelah memetik kemenangan besar 61 atas Mitra Kukar pada Minggu (27/8) lalu. Kini tim berjuluk Serdadu Tridatu itu punya koleksi 41 poin, di atas Bhayangkara FC dan PSM Makassar.

PSM sebetulnya punya kans menyamai perolehan poin Bali United. Namun, hasil imbang dramatis dengan skor 33 melawan Arema tadi malam membuat mereka tertahan di peringkat tiga.

Pada pekan ke23 nanti Juku Eja bisa habishabisan mengamankan tiga poin di kandang mereka saat menjamu PS TNI. Sebab tamunya belum pernah menang di Andi Mattalatta.

Di sisi lain, Madura United, tim peringkat lima sementara, terus meramaikan persaingan memperebutkan gelar Liga 1. MU yang gagal menang di laga terakhirnya bertekad mencuri poin di kandang Mitra Kukar.