Real Madrid Tertawakan Usaha Barcelona Gaet Coutinho

Segala daya dan upaya dilakukan Barcelona untuk memboyong Philippe Coutinho dari Liverpool. Tercatat sudah tiga tawaran besar diajukan, namun selalu ditolak.

Sampai akhir bursa transfer, Barcelona masih belum putus asa memburu pemain asal Brasil itu. Mereka sangat berharap Liverpool mau menerima proposal pamungkas buat Coutinho.

Situasi yang dialami Barcelona ternyata membuat rival mereka, Real Madrid, tertawa. Menurut Diario Gol, petinggi Los Blancos, termasuk Presiden Florentino Perez, meledek klub asal Catalunya tersebut.

Bagi Madrid, usaha keras Barcelona mengejar Coutinho itu tidak sebanding dengan nilai dari sang pemain. Apalagi mereka diyakini siap memberikan tebusan 150 juta.

Madrid sendiri beberapa tahun lalu sempat menolak ketika ditawari membeli Coutinho, meski dia sempat mencuri perhatian di La Liga ketika membela Espanyol pada 2012 silam.

Tak hanya itu, Madrid juga mempertanyakan tujuan sebenarnya Barcelona mengejar Coutinho. Jika untuk menggantikan Neymar, dia bukan seorang penyerang. Dan bila disiapkan menjadi suksesor Andres Iniesta, mantan bintang Inter Milan itu juga bukan gelandang murni.

Lebih parahnya, Madrid berpikir Barcelona akan mengulangi kesalahan masa lalu. Uang hasil penjualan Neymar ke PSG tidak digunakan secara optimal, layaknya saat mereka mendapatkan tebusan buat Luis Figo.