Lagi, De Gea Tegaskan Nyaman di MU

Meski bursa transfer musim panas 2017 telah ditutup, spekulasi kepindahan kiper Manchester United (MU), David De Gea ke Real Madrid tak kunjung surut. Namun, untuk kesekian kalinya, ia menyatakan tak ingin hijrah.

Bukan sekali atau dua kali De Gea dilaporkan bakal meninggalkan MU. Itu karena ia dijadikan Madrid sebagai target utama selama beberapa tahun terakhir. Bahkan, kepindahannya ke Madrid nyaris terealisasi pada musim panas 2015.

Faktanya, hingga kini De Gea masih menjadi pemain MU. Dan ia baru saja membuat pernyataan yang mungkin menyakiti Los Blancos. Baginya, bermain di MU seperti sebuah mimpi yang terwujud.

“Ketika Anda makin dewasa, Anda mulai bermimpi untuk berada di sana, soal berada di tim top. Tentu itu sebuah mimpi bisa berada di klub seperti MU dan Anda merasa bangga ketika orang berpikir ini (salah satu kiper terbaik di dunia) mengenai Anda,” ujar De Gea, dikutip Soccerway.

De Gea sendiri sudah menjadi bagian MU sejak direkrut dari Atletico Madrid pada musim panas 2011. Sejak itu, ia sudah memainkan 273 pertandingan. Sejak itu pula ia sudah memenangkan satu gelar Liga Inggris, satu Piala FA, satu Piala Liga Inggris, tiga Community Shield, dan satu Liga Europa.

“Saya lebih suka menjaga tetap fokus, bekerja keras, dan melakukan yang terbaik. Agar adil, ketika Anda sangat muda, Anda tak terlalu memikirkan soal masa depan, Anda hanya ingin bermain bersama temanteman,” kata De Gea.