Masa Depan Tak Jelas, Messi Pertimbangkan Tinggalkan Barcelona?

Bintang Barcelona, ​​Lionel Messi, dilaporkan mulai berpikir untuk menjauh dari klub raksasa Catalan. Messi yang dianggap sebagai pemain terhebat dalam sejarah Barcelona, diduga sudah setuju untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Namun, sepertinya pemain asal Argentina itu, tak terkesan dengan urusan klub di bursa transfer musim ini.

Menurut laporan media Spanyol, penjualan Neymar ke Paris SaintGermain dan kegagalan mendatangkan Philippe Coutinho Liverpool atau rekan senegaranya Angel di Maria dari PSG, jadi penyebab kekecewaan Messi. Karena itu, pemain berusia 30 tahun itu mempertimbangkan untuk beralih ke klub lain.

Messi sebenarnya menginginkan kepastian arah Barcelona di bursa transfer sebelum menetukan masa depannya di La Liga. Kedatangan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund, belum cukup untuk memuaskan playmaker.

Masa depan Messi bersama Barcelona memang masih belum jelas. Kontrak pria Argentina itu akan habis tahun 2018. Barcelona dan Messi sudah mencapai kesepakatan kontrak baru sejak Juni lalu.

Tapi Messi belum juga meneken kontrak baru tersebut. Messi konon menunda menandatanganinya karena kecewa dengan situasi di Barcelona selama bursa transfer musim panas ini.