Alasan Bolt Jagokan MU Bakal Jadi Juara Liga Inggris

Usain Bolt yakin Jose Mourinho bersama Manchester United (MU) bakal meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Bolt yang baru saja pensiun dari dunia atletik, yakin Mourinho adalah orang yang tepat untuk mengembalikan kejayaan MU.

Sekadar catatan, saat ini The Red Devils adalah satusatunya tim dengan rekor kemenangan 100 persen, setelah mengalahkan West Ham, Swansea City dan Leicester City tanpa kebobolan satu gol.

Peraih medali emas Olimpiade delapan kali itu menilai, perubahan terbesar di MU adalah penguatan mental. “Pemain bermain dengan percaya diri, dan itu merupakan hal penting,” kata Bolt kepada Omnisport di Jepang, Selasa (5/9/2017).

“Saya melihat permainannya dan sangat terkesan dengan mereka, tapi bagi saya, setelah menunggu empat laga berikutnya bisa mengatakan, Baiklah, kami berada di jalur untuk memenangkan gelar. Sejauh ini, kami terlihat bagus.”

Bolt sendiri diketahui merupakan fans berat MU. Beberapa kali, ia bahkan sempat meminta MU merekrutnya sebagai pemain sepak bola.

Sayangnya hingga kini, MUmasih bergeming dengan keinginan Bolt. Setan Merah hanya mengizinkan Bolt bermain di laga persahabatan antara legenda MU Vs legenda Barcelona, September mendatang.