Timnas Brasil Bikin Chelsea, City dan Liverpool Bersatu

Meski bersaing ketat di Liga Inggris, Liverpool bersama Manchester City dan Chelsea akur pada pekan ini. Ketiga klub tersebut dipersatukan garagara tim nasional Brasil.

Sky Sports melaporkan, City, Liverpool dan Chelsea sepakat patungan menyewa jet pribadi untuk menyemput pemainpemain mereka yang membela Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Dengan menyewa jet pribadi, diharapkan para pemain yang membela Brasil bisa secepatnya kembali ke Inggirs guna mempersiapkan diri menghadapi lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti.

Para pesepak bola yang ikut membela negaranya di kawasan Amerika Selatan memang terancam baru bisa kembali ke Inggris pada hari Jumat (8/9/2017). City, Chelsea dan Liverpool merasa perlu menyewa jet pribadi agar pemain mereka dapat kembali pada Rabu pagi waktu setempat.

City memiliki tiga pemain di skuat Brasil yakni Gabriel Jesus, Ederson, Fernandinho. Liverpool punya dua pemain di timnas Brasil, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino. Adapun Chelsea diwakili Willian.

Keenam pemain ini akan langsung terbang dengan jet pribadi begitu pertandingan Kolombia melawan Brasil di kota Barranquilla usai.

City juga kabarnya menyiapkan jet pribadi untuk dua pemain mereka (Sergio Aguero dan Nicolas Otamendi) yang membela timnas Argentina melawan Venezuela di Buenos Aires.