Marek Hamsik Buka Peluang Gabung MU

Kapten Napoli, Marek Hamsik, sangat betah bermain San Paolo. Namun, ia juga mengaku bakal sulit menerima pinangan klubklub besar seperti Manchester United (MU), Barcelona atau Bayern Muenchen.

Hamsik merupakan salah satu gelandang terbaik Serie A dalam satu dekade terakhir. AC Milan dan Juventus sempat beberapa kali mengejar tanda tangan pemain asal Slovakia itu. Namun, Hamsik menolak pinangan keduanya.

Lain cerita jika tawaran datang dari MU atau Barcelona. Hamsik mungkin bisa meninggalkan Napoli.

“Sulit untuk menjawabnya. Ini pasti akan menjadi keputusan tersulit dalam karierku. Mungkin semua orang ingin bermain di klubklub ini, tapi aku tidak bisa menjawabnya,” kata Hamsik seperti dilansir Soccerway.

“Aku pikir Napoli adalah satu dari 10 tim terbaik Eropa dalam hal permainan dan penampilan,” Hamsik menambahkan.

Hamsik gabung Napoli sejak 2007 dari Brescia. Pemain 30 tahun itu telah membela Napoli dalam 456 pertandingan dan mencetak 113 gol. Ia hanya tertinggal dua gol lagi dari Diego Maradona sebagai top skorer sepanjang masa Napoli.

Hamsik tengah bersiap untuk membantu Napoli menghadapi Bologna di Renato DallAra pada pekan ke3 Serie A 201718, Minggu (10/9/2017). Anak asuh Maurizio Sarri menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan enam poin dari dua laga.