Mini Siapkan Mobil Mungil Terbuas, Cek Detailnya

Mini Indonesia secara resmi melakukan penyegaran pada salah satu model Mini John Cooper Works yang paling praktis, yaitu new Mini John Cooper Works Countryman di GIIAS 2017. Countryman merupakan model dari Mini yang memiliki dimensi terbesar, dengan panjang 4.299 mm, lebar 1.822 mm, tinggi 1.557 mm, dan jarak sumbu 2.670 mm.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan,”Mini JCW identik dengan performa tinggi, sensasi seperti mengendarai gokart yang energik dan ekstrem, sekaligus desain otentik yang memikat. Kami memperkenalkan Mini JCW pertama kali di Indonesia pada tahun 2011.”

Mini JCW Countryman mengadopsi mesin 2,0 liter berteknolgi Mini TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga 231 Tk pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 350 Nm pada 1.450 4.500 rpm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 8percepatan Steptronic Sport Automatic.

Mesinnya disematkan fitur baru yang dikembangkan khusus untuk JCW, seperti piston khusus, large chargeair cooler dengan radiator tambahan, dan sistem exhaust sport. Fiturfitur keselamatannya adalah ABS, DSC, electronic brake force distribution, cornering brake control, 6 airbags, dan lainnya.