Tiket Persib Vs Semen Padang Laris Manis

Bandung Bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung terlihat mengantre di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (8/9/2017). Mereka berusaha mendapatkan tiket laga Persib Bandung menghadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017).

Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja mengaku animo bobotoh untuk bisa menyaksikan laga ini sangat besar apalagi selepas sanksi 5 pertandingan yang melarang bobotoh untuk hadir di stadion.

Sebagai antisipasi pihaknya mencetak 25 ribu lembar tiket dan nyaris habis terjual dalam kurun beberapa hari sejak resmi dijual.

“Ini sudah kita prediksi memang animo bobotoh sangat besar untuk pertandingan ini. Sebagai antisipasi 25 ribu lembar tiket sudah cetak untuk laga besok,” kata dia, Jumat (8/9/2017).

Sementara itu petinggi Viking Persib Club, Yana Umar mengatakan penampilan apik Persib Bandung dalam beberapa laga terakhir menjadi alasan selain lepasnya sanksi.

“Memang bobotoh sudah rindu hadir ke Stadion apalagi kemarin ada sanksi jadi pertandingan ini pengobat rindu setelah lama tidak menyaksikan pertandingan.”

“Sebagai suporter tentunya tidak bisa mendukung secara langsung ke stadion sangat menyiksa. Pasti nanti kita akan memberikan dukungan yang paling positif,” ucap Yana.