Lawan Leicester, Zappacosta Bisa Debut Buat Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte bakal memberi kesempatan bek barunya, Davide Zappacosta untuk debut di laga melawan Leicester, Minggu (10/9/2017) di King Power Stadium. Pasalnya, Conte merasa kebugaran Zappacosta sudah memadai.

“Dia telah bermain di pertandingan Italia melawan Israel. Kondisi fisiknya sedang bagus,” ujar Conte seperti dilansir Sports Mole.

Chelsea membeli Zappacosta dari Torino pada bursa transfer musim panas ini denga harga 21 juta pound sterling. Meski Liga Inggris telah berlangsung tiga pertandingan, Zappacosta belum juga debut bersama Chelsea.

Meskipun demikian, Conte merasa Zappacosta bakal tak asing dengan permainan dan taktik yang akan diterapkannya. Itu karena Conte telah mengetahui gaya bermain Zappacosta saat masih melatih tim nasional Italia.

“Dia telah bekerja dengan saya di tim nasional. Jadi dia tahu gaya melatih saya. Maka dari itu, akan mudah baginya untuk beradaptasi dengan kami,” ujar Conte mengakhiri.

Chelsea saat ini berada di peringkat ke6 klasemen sementara Liga Inggris dengan enam poin. Dari tiga laga, Chelsea mengemas dua kemenangan dan satu kekalahan.