Pelatih Chelsea Akui Hazard Belum Tunjukkan Performa Terbaik

Manejer Chelsea, Antonio Conte, menyambut kembalinya Eden Hazard setelah pemain internasional Belgia itu, dirundung cedera pada bulan Juni lalu. Dan, Hazard pun sudah kembali membela Chelsea di pekan keempat Liga Inggris, ketika Chelsea berhadapan dengan Leicester City, Sabtu 9 September 2017 lalu.

“Ini adalah kabar baik bagi kami,” ujar Conte di website resmi Chelsea. “Tentu saja dia membutuhkan waktu untuk dapat 100 persen pulih, namun bagi kami kesembuhannya adalah yang terpenting.”

Meski belum dalam performa sempurna, Conte masih member kesempatan untuk bermain di 12 menit terakhir waktu normal. Berhasil menang dengan skor 21 membuat Chelsea kini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan sembilan poin.

“Sekarang kami harus memiliki kesabaran untuk memberinya kesempatan memperbaiki performanya, tapi saya senang dapat melihat ia kembali bersama kami setelah mengalami cedera parah.”

Sementara itu, setelah absen satu musim, Chelsea akhirnya kembali mengikuti Liga Champions. Tergabung dalam Grup C bersama Atletico, Roma dan Qarabag, tim besutan Antonio Conte akan memulai pertandingan perdana mereka melawan Qabaraq, Selasa (12/09/2017).

“Kami harus merasa puas….sekarang kami mencoba melibatkan pemain baru dengan pemain lama dan ini masih dalam proses. Kami membutuhkan waktu. Dalam sepakbola tidak terdapat waktu yang banyak tapi kami bekerja dengan keras,” kata Conte.