Vivo Konfirmasi V7 Jadi Smartphone Flagship di Indonesia

Ramai terkait pemberitaan kehadiran Vivo V7 di Indonesia, PT Vivo Mobile Indonesia akhirnya mengonfirmasi hal tersebut. Dalam akun resmi media sosial Instagram dan Facebook Vivo Mobile Indonesia, Vivo resmi mengumumkan Vivo V7 sebagai flagship terbarunya.

“Rumor kehadiran Vivo V7 di Indonesia itu benar. V7 resmi menjadi flagship terbaru VSeries kami di Indonesia,” ungkap Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan resmi kepada Tekno Liputan6.com.

Menurut Edy, kehadiran V7 akan menjadi momentum yang tepat untuk kembali memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru Vivo bagi konsumen Indonesia. “Kami dapat pastikan Vivo V7 akan hadir dengan teknologi lebih tinggi,” tambahnya.

Sekadar informasi, V7 kabarnya bakal hadir dengan fitur kamera selfie beresolusi tinggi dengan layar bezeless.

Mengutip GSM Arena, V7 akan memiliki kamera depan beresolusi 24MP dengan dukungan flash khusus selfie, yakni Moonlight Glow. Ada juga fitur Face Beauty 7.0 dan Portrait Mode untuk menciptakan efek bokeh pada foto selfie.

Lebih lanjut, Edy menambahkan, dalam beberapa hari ke depan Vivo akan memberikan informasi lebih detail terkait V7 . “(Soal tanggal peluncuran V7 ), itu kejutan, tunggu ya,” pungkasnya.