MU Sabar Tunggu Griezmann Hingga Tahun Depan

Manchester United (MU) masih rela menunggu Antoine Griezmann hingga musim panas tahun depan. Nomor punggung 7 sudah disiapkan MU untuk Griezmann.

Seperti dilansir Manchester Evenings News, penyerang internasional Prancis itu amat berhasrat berkostum The Red Devils. Tapi, Griezmann batal ke MU setelah Atletico Madrid terkena embargo transfer.

Griezmann memilih bertahan bersama Atletico Madrid, karena bila dia pergi, klub ibu kota Spanyol itu tidak bisa mendapatkan pengganti musim panas lalu.

Manajer MU, Jose Mourinho, menempatkan Griezmann dalam daftar teratas pemain yang dia inginkan. Kekuatan komersial MU diyakini akan dengan mudah untuk dapat memboyong mantan pemain Real Sociedad tersebut.

MU akan mengajukan penawaran sebesar 100 juta euro untuk Griezmann. Nilai itu sama dengan klausul rilis kontrak Griezmann bersama Los Colchoneros.

Mourinho yakin Griezmann punya kualitas hebat seperti pemilik nomor punggung 7 MU sebelumnya, George Best, Eric Cantona, David Beckham and Cristiano Ronaldo. Bila Atletico Madrid mendapatkan pengganti pada Januari nanti, bukan mustahil Griezmann lebih cepat ke Old Trafford.