Siap Traveling? Maskapai Ini Sediakan 5 Juta Kursi Promo Rp 0

Berangkat traveling dengan harga kursi pesawat yang miring, pasti menjadi impian setiap orang. Ternyata, 5 juta kursi promo telah disediakan oleh AirAsia untuk berbagai jalur di dunia dalam waktu yang tidak lama. Promo ini berlangsung hingga 17 September 2017.

Promo terbesar dalam sejarah perjalanan maskapai berbiaya hemat di dunia ini, menawarkan berbagai destinasi dunia. Mulai dari Tokyo, Makau, Mumbai, Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok mulai harga Rp 0. Untuk mendapatkannya, Anda mengakses langsung melalui website dan aplikasi mobile AirAsia, agar traveling lebih murah.

Penawaran kursi gratis terbesar ini adalah bentuk apresiasi kami agar pelangggan dapat merencanakan perjalanan liburannya ke beragam destinasi yang kami terbangi dengan lebih menyenangkan, lebih hemat, dan lebih awal, ujar Rivai Taberi, Direktur Niaga AirAsia Indonesia.

Periode penerbangan yang bisa dipesan melalui promo ini adalah dari tanggal 1 Maret 2018 hingga 21 November 2018. Tentunya periode ini membantu Anda merencanakan traveling lebih awal dan lebih nyaman. Sehingga tidak perlu takut akan harga tiket pesawat yang selalu berubah ketika hari libur.