Kriteria Nama Bayi yang Kurang Disukai Kakek-Neneknya

Keinginan untuk memberikan nama bayi terkadang terbentur dengan kemauan kakek dan nenek. Sehingga kadang proses ini tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Pada akhirnya, anak akan dinamai sesuai keinginan salah satu pihak. Hal ini pun menimbulkan perselisihan antara orangtua dan kakeknenek si bayi. Agar tidak terjadi situasi ini, Anda dapat menghindari nama bayi yang menyebalkan bagi kakeknenek.

Melansir dari Metro, Selasa (19/9/2017), sebuah survei yang cukup besar menunjukkan ada beberapa nama yang dinilai menyebalkan bagi kakeknenek. Jika orangtua tetap memaksakan memberikan namanama tersebut kepada bayi mereka, maka akan terjadi perselisihan antara orangtua dan kakeknenek.

Di antara 2.000 orang orangtua dan kakeknenek, 19 persen di antaranya kakeknenek membenci nama yang diberikan orangtua kepada cucunya. Bahkan 4 persen di antaranya mengalami hubungan buruk satu sama lain lantaran pemberian nama bayi ini.

Alasan kakeknenek membenci nama yang diberikan orangtua adalah mereka khawatir nama yang diberikan akan memalukan sang anak. Nama yang dibenci mereka ratarata adalah nama yang dinilai aneh.