Mandi Uang dan Perhiasan, Pengusaha Malaysia Menuai Kritikan

Seorang pengusaha di bidang kecantikan asal Malaysia, Dr Vida, kembali menjadi sorotan setelah sebelumnya melakukan sejumlah hal yang mengundang kontroversi.

CEO Vida Beauty itu menuai kritikan setelah mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya bermandi perhiasan dan emas di sebuah bath tub. Dengan mengenakan jilbab dan baju berwarna senada, ia berpose sambil memamerkan perhiasan yang melingkar di jari dan tangannya.

Ternyata, penampilannya itu merupakan bagian dari video clip terbaru dari lagu yang dinyanyikannya I Am Me.

Dikutip dari Asia One, Rabu (19/9/2017), video tersebut akan dirilis pada 30 September 2017. Selain memperlihatkan kemewahan berupa perhiasan dan uang, dalam video itu Vida juga menampilkan mobil sport berwarna fuschia miliknya.

Perempuan dengan nama asli Hasmiza Othman mengatakan, ia memilih untuk membuat kembali video untuk lagu I Am Me karena tak puas dengan video clip sebelumnya. Padahal dalam video sebelumnya yang dirilis pada 13 Juli 2017, telah diputar lebih dari 8 juta kali.

Kepada The Straits Times, Vida membela diri atas kritikan yang diterimanya. “Gambaran mewah itu seharusnya menginspirasi orangorang untuk bekerja keras, bukan untuk memamerkan kekayaanku,” ujar Vida.

Tak segan menyebut dirinya Ratu dan Diva dalam video clip I Am Me yang pertama, Vida meyakini video versi baru akan mencerminkan identitasnya lebih baik.

Bagi mereka yang mengikuti kontroversi Vida selama dua tahun terakhir, video clip yang menampilkan beragam kemewahan itu bukan menjadi hal mengejutkan.

“Aku tahu banyak orang mengkritikku, terutama dengan penampilanku. Aku terbiasa dengan hal itu,” kata Vida kepada Bernama pada tahun lalu.

“Mereka tidak tahu siapa aku sebenarnya atau memahami tujuanku. Jika aku terus mendengar semua kritik, aku tidak akan bergerak maju,” imbuh dia.