Mourinho: MU Serius di Piala Liga Inggris

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho agak terusik disebut timnya kerap meremehkan Piala Liga Inggris. Maka itu, lawan klub Championship, Burton Albion, dinihari WIB nanti, pria asal Portugal itu mengaku akan menurunkan komposisi terbaik yang tersedia.

“Ini sepak bola…Anda tahu…. Kami menganggap kompetisi ini serius,” ujar mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu, seperti dirilis Sports Mole. Di laga putaran ketiga Piala Liga Inggris ini, MU akan jadi tuan rumah di Old Trafford.

Sayangnya, dua pemain inti: kiper David De Gea dan bek Eric Bailly sudah dipastikan tak akan tampil. “Namun jika kami maju ke babak berikutnya, mungkin mereka akan bermain,” Mourinho menegaskan.

Selain De Gea dan Eric Bailly, Mourinho mengungkapkan hanya ada dua pemain lagi di tim utama MU yang akan “disimpan”. Mereka adalah Antonio Valencia dan Nemanja Matic.

“Skuat kami bagus. Tapi, kami tidak memiliki 30 pemain. Kami memiliki apa yang kami miliki dan beberapa pemain mengalami cedera,” ujar Mourinho.

Karena banyak pemain yang cedera inilah, Mourinho jadi harus mengatur mana saja pemain yang akan dia turunkan lawan Burton. Sebab, tiga hari kemudian, MU harus kembali tampil di lanjutan Liga Inggris di akhir pekan.

Namun, Mourinho kembali menegaskan pentingnya ajang Piala Liga Inggris .bagi MU “Saya tahu kualitas kejuaraan ini. Dan, saya tahu, jika kami tidak menganggap pertandingan ini serius, kami yang akan kalah,” kata Mourinho.