Siap-Siap, Ada Rekayasa Lalu Lintas Proyek Tol Depok-Antasari

Sehubungan dengan adanya pembangunan Simpang Susun Antasari, terkait pembangunan Tol DepokAntasari, Dinas Perhubungan DKI Jakarta bakal memberlakukan rekayasa lalu lintas di kawasan sekitar proyek pembangunan.

Melalui siaran pers resmi, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Andri Yansyah, yang juga disebarkan oleh akun Instagram resmi @humaspoldametrojaya, rekayasa lalu lintas ini bertujuan untuk kelancaran lalu lintas di kawasan sekitar pembangunan.

Pekerjaan pembangunan Jalan Tol DepokAntasari ini sudah memasuki tahap kontruksi Simpang Susun yang berada di Jalan Pangeran AntasariTB Simatupang.

Berikut, rekayasa lalu lintas tersebut:

1. Tanggal 23 September sampai Desember 2017, lalu lintas dari Jalan Pangeran Antasari menuju Lebak Bulus, yang semula melalui kolong di bawah jalan tol JORR, dialihkan belok kiri melalui detour sisi timur, berputar di uturn Simpang Cilandak.

Jalan Pangeran Antasari sisi timur, yang mengarah ke Lebak Bulus, ditutup untuk pekerjaan tiang jembatan baru sisi Utara.

2. Tanggal 23 September sampai Desember 2017, lalu lintas dari Lebak Bulus menuju Jalan Pangeran Antasari, dialihkan melalui detour sisi barat (depan Alamanda Tower) dari jalan eksisting.

Jalan Pangeran Antasari sisi barat (jalan eksisting) yang mengarah ke Blok M, akan ditimbun sebagai jalan detour/pengalihan ketika jembatan sisi utara yang mengarah ke kampung Rambutan, dibongkar.

3. Tanggal 5 Oktober sampai Desember 2017, lalu lintas dari Kampung Rambutan menuju Lebak Bulus, yang semula menggunakan jembatan eksisting, akan dialihkan melalui jembatan baru sisi selatan.