Belotti Masih dalam Radar Chelsea

Turin Striker Torino, Andrea Belotti, masih tetap dalam radar Chelsea. Pemain internasional Italia itu belum kehilangan hasrat meninggalkan Torino.

Seperti dilansir Calciomercato, Belotti telah berbicara dengan manajemen Il Toro. Pemain berusia 23 tahun itu mempertimbangkan untuk hijrah ke klub London Barat tersebut.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, berasal dari Italia dan merasa Belotti cocok dengan skema permainannya. Conte mengagumi kualitas Belotti di lini depan.

Meskipun The Blues telah mendapatkan Alvaro Morata dari Real Madrid, ternyata itu belum cukup. Apalagi, Chelsea bermain di empat kompetisi, sehingga diperlukan kedalaman skuat yang cukup.

Belotti memiliki klausul rilis kontrak dari Torino sebesar 100 juta euro. Namun, Torino berencana memperpanjang kontra Belotti sekaligus menaikkan nilai klausul rilisnya.

Sebelum hal terjadi, Chelsea ingin lebih dulu mencapai kesepakatan personal dengan Belotti. Hal itu agar harga Belotti tidak naik dan Chelsea tetap hanya harus membayar 100 juta euro.

Torino sendiri siap mengajukan tawaran kontrak baru kepada Belotti. Gaji Belotti dalam kontrak baru nantinya mencapai tiga juta euro per tahun.