Legenda MU Puji Kontribusi Lukaku

Phil Neville memuji penampilan striker baru MU, Romelu Lukaku. Legenda Setan Merah itu menyebut Lukaku mampu menyingkirkan beban harga transfer yang dimilikinya.

Romelu Lukaku tampil impresif bersama Manchester United pada awal musim 20172018. Penyerang asal Belgia itu mampu menyumbangkan delapan gol dan satu assist di semua ajang.

Pada ajang Premier League, Romelu Lukaku juga tengah bersaing dengan Alvaro Morata dan Sergio Aguero pada daftar pencetak gol terbanyak. Saat ini, ketiga pemain tersebut samasama mengoleksi enam gol.

Penampilan apik Romelu Lukaku itu mendapatkan sanjungan dari Phil Neville. Menurut Phil Neville, beberapa pemain baru Manchester United sering kesulitan mengatasi ekspektasi.

“Romelu Lukaku mengawali karier yang sensasional di Old Trafford. Saat pemain bergabung MU, sebagian kesulitan mengatasi tekanan, sedangkan beberapa tumbuh sesuai ekspektasi dan menjadi lebih baik,” tulis Phil Neville pada kolom di Sky Sports.

Romelu Lukaku bergabung dengan MU sejak dibeli dari Everton pada bursa transfer musim panas 2017. MU mengucurkan dana sebesar 75,23 juta pound sterling (Rp 1,35 triliun) demi pemain Belgia itu.