Mantan Kapten MU Sebut Harga Lukaku Terlalu Murah

Romelu Lukaku kembali tampil memukau saat mempekuat Manchester United (MU) melawan CSKA Moscow, Rabu (27/8/2017). Dalam duel ini, mantan pemain Everton itu kembali menyumbang gol bagi Setan Merah sekaligus melengkapi kemenangan 41 atas Moscow.

Lukaku sejauh ini memang tidak mengecewakan MU. Sejak diboyong dari Everton, pemain Belgia itu langsung menunjukkan kejamannya. Dari 10 laga yang diikuti di semua kompetisi bersama MU, Lukaku mampu mengemas 9 gol6 di liga primer dan 3 di Liga Champions.

Mantan kapten MU, Roy Keane, tidak kaget melihat penampilan Lukaku. Bahkan menurutnya, Setan Merah beruntung mendapatkannya dengan harga 75 pound sterling.

“Dia pemain hebat di usia menjanjikan. Dia paham Premier League. Dia terlalu murah untuk angka 75 juta pound sterling. Sudah pasti dia akan mencetak gol,” katanya kepada ITV.

“Dia memulainya dengan baik, tampil dengan baik, dan karakter yang baik juga,” katanya.

Keane tentu tidak asal bicara. Menurutnya, ketajaman Lukaku sudah terlihat sebelum dia bergabung dengan MU. “Rekornya di Everton sangat fantastis dan jelas dia sudah pindah ke klub dab tim yang lebih besar yang akan menciptakan peluang besar baginya,” ujar Keane.

“Dia akan mengemas 2530 gol tahun ini,” beber Keane.