Manchester City Terima Kabar Baik Terkait Cedera Aguero

Manchester City dapat bernapas lega terkait cedera Sergio Aguero. Berdasar pemeriksaan, pemain asal Argentina tersebut diperkirakan maksimal absen empat pekan.

Sumber ESPN di Manchester City menyatakan, sebelumnya Aguero dikhawatirkan bakal menghilang delapan pekan setelah terkena patah tulang rusuk.

Aguero menderita cedera itu ketika tengah menumpang taksi dalam perjalanan menuju bandara di Amsterdam, Kamis (28/9/2017). Aguero tengah berada di sana untuk menghadiri konser penyanyi asal Kolombia, Maluma.

“Terima kasih atas perhatian dan dukungan. Pesanpesan itu sungguh membantu saya dalam proses pemulihan. Sekarang saya fokus agar kembali fit,” tulis Aguero di Twitter.

Jika benar absen sebulan, Aguero tidak bisa membantu Manchester City pada empat laga Liga Inggris, termasuk duel besar kontra Chelsea, Sabtu (30/9/2017). Dia maksimal juga melewatkan dua duel kontra Napoli di Liga Champions.

Tidak kalah penting, Aguero tidak dapat menolong Argentina yang membutuhkan kemenangan pada dua pertandingan terakhir kualifikasi demi lolos Piala Dunia 2018. Pemain berusia 29 tahun itu paling cepat mengenakan seragam Manchester City dalam partai kontra Arsenal di Liga Inggris, 5 November mendatang.