Prediksi MU Vs Crystal Palace: Peluang Naik ke Puncak

Perjuangan Manchester United (MU) berlanjut di Liga Inggris. Sabtu (30/9/2017), tim asuhan Jose Mourinho akan menjamu sang juru kunci, Crystal Palace, di Old Trafford.

Ini jelas kesempatan besar bagi MU untuk kembali meraih kemenangan. Lawan mereka sedang limbung. The Eagles belum mendapat satu poin.

Kabar baiknya lagi, beberapa jam berselang, pemuncak klasemen sementara, Manchester City akan melakoni laga sengit dengan juara bertahan Chelsea yang duduk di posisi tiga.

Jika MU menang, dan duel The Citizens melawan The Blues minimal berakhir berakhir seri, maka Romelu Lukaku dan kawankawan akan naik ke puncak. Atau bila Manchester City menang, setidaknya mereka menjauh dari kejaran Chelsea.

Kendala satusatunya buat MU sekarang adalah faktor kelelahan. Mereka cuma punya waktu istirahat dua hari usai bermain di Liga Champions.

“Mentalitas sangat penting, karena kami bermain pada Rabu malam dan baru tiba keesokannya pada pukul 05.00 pagi,” kata Mourinho.

“Yang jadi pikiran saya sekarang hanya jadwal padat. Untuk status lawan bukan masalah, karena setiap tim harus menghadapi semua,” sambungnya.

Pelatih Palace, Roy Hodgson, yakin MU bisa mengatasi problem kelelahan. Jadi, dia meminta anak asuhnya tidak memikirkan itu sebagai keuntungan pada laga nanti.

“Tidak ada waktu yang bagus untuk melawan MU. Kita tetap saja menghadapi tim besar. Mungkin tidak ideal bagi mereka bermain pada Sabtu usai pulang dari Rusia. Tapi MU punya skuat kuat,” tegas Hodgson.

Dalam duel nanti, MU masih belum diperkuat gelandang Paul Pogba dan Michael Carrick. Mereka masih dibekap cedera. Sementara Phil Jones, Antonio Valencia, Marouane Fellaini dan Anthony Martial diragukan.

Untuk Palace, mereka tidak diperkuat bomber Christian Benteke yang mengalami cedera lutut. Sedangkan Timothy Fosu Mensah dilarang tampil karena klausul pinjaman.