Herrera: Nemanja Matic Kelas Dunia, tapi

Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, mengakui Nemanja Matic adalah pemain yang bagus. Namun, Herrera optimistis bisa bersaing dengan pemain asal Serbia tersebut.

Herrera adalah pemain terbaik MU musim lalu. Akan tetapi, ia kehilangan posisinya di tempat utama setelah kedatangan Nemanja Matic dari Chelsea.

Pemain 30 tahun itu lebih dipercaya Manajer Jose Mourinho untuk mendampingi Paul Pogba di lini tengah. Meski demikian, Herrera belum menyerah. Ia percaya dirinya bakal mendapat kesempatan.

“Akan ada banyak pertandingan musim ini, jadi kadang kami main dengan dua gelandang dan terkadang dengan tiga, jadi kami punya banyak solusi,” kata Herrera kepada UnitedSupporteren.

“Nemanja Matic adalah pemain berkelas, salah satu yang terbaik di dunia dalam posisinya, dan aku pikir dia akan banyak membantu kami. Dengan Michael Carrick dan Matic, aku memiliki dua mentor yang bisa dipelajari.”

Herrera telah membela MU dalam delapan pertandingan musim ini. Namun, pemain asal Spanyol itu baru bermain selama 131 menit di Liga Inggris.

“Aku tahu aku bisa bermain lebih ke depan dari Carrick dan Matic, saat bermain dengan tiga gelandang. Jadi aku akan berada di sana untuk manajer kapan pun dia membutuhkanku, kadang sebagai nomor 6, kadang nomor 8, dan kadangkadang nomor 10,” Herrera menambahkan.