Koleksi Jam Tangan G-SHOCK dengan Ketangguhan Tanpa Batas

Siapa yang tak mengenal jam tangan GSHOCK? Jam tangan yang tercipta di tahun 1983 ini mulai mengalami proses evolusi dengan konsep yang tangguh. Menyambut hari jadinya yang ke35, GSHOCK meluncurkan koleksi seri Big Bang Black di Indonesia. Seri ini merupakan koleksi terbatas dari beberapa model jam tangan GSHOCK.

Menampilkan warna hitam matte sebagai varian warna hitam yang merupakan warna simbolis GSHOCK. Sentuhan akhir matte pada warna dasar hitam ini di dapat melalui teknologi perpaduan beberapa partikel khusus sehingga tercipta warna hitam yang terkesan menyerap seluruh cahaya di sekitarnya. Warna emas yang kontras di lempengan penutup jam diukir dengan logo ulang tahun GSHOCK ke35 hasil rancangan Eric Haze, seniman grafis terkemuka di dunia.

Kesungguhan dalam proses awal kreasi jam tangan GSHOCK menjadi pesan penting yang disampaikan oleh Executive Vice President Casio, Hiroshi Nakamura. CASIO hadirberkat keyakinan empat Kashio bersaudara dalam menciptakan kalkulator listrik pertama di dunia. Ibe dengan inovasi revolusioner GSHOCK kembali membuktikan semangat pantang menyerah kami dalam menghadapi berbagai tantangan baru. Seandainya orangorangtersebut memutuskan mundur dari proses penciptaannya masingmasing, maka kami tidak mungkin hadir di sini hari ini, ujarnya.

GSHOCK akan terus memperluas cakupannya dengan lebih jauh menanamkan nilainilai ketangguhan tanpa batas di lebih banyak kalangan generasi muda Indonesia. Jevin Julian dan Muchlis Fachri (Muklay) adalah dua dari generasi muda Indonesia penuh inspirasi yang juga memegang kuat nilainilai tersebut. Hasil karya mereka menjadi bukti ketangguhan masingmasing dalam menghadapi berbagai tantangan sekaligus berevolusi.