Kiper Arsenal Antusias Hadapi City-MU

Kiper Arsenal, Petr Cech antusias menghadapi jadwal Arsenal yang masih harus mempertemukan mereka dengan Manchester City dan Manchester United. Cech menganggap, dua pertemuan itu bisa jadi kesempatan Arsenal untuk merangsek ke papan atas.

“Kami harus bermain melawan City dan United. Jadi akan ada kesempatan untuk mendekat dengan mereka. Namun kami telah merespon dengan baik setelah kekalahan dari Liverpool,” ujar Cech seperti dilansir Sports Mole.

Arsenal menderita kekalahan 04 dari Liverpool pada pekan kedua Liga Inggris. Kekalahan ini sempat membuat Cech dan kawankawan dalam sorotan.

Arsenal pun berusaha bangkit dari kekalahan tersebut. Mereka berhasil tak terkalahkan di tujuh pertandingan setelahnya. “Kami telah bermain dengan baik dan hasil positif telah memberikan kami kepercayaan diri yang kami butuhkan,” kata Cech menjelaskan.

“Kami bermain lebih baik sebagai tim. Kami menutupi kesalahan kami dengan kerja keras dan pertahanan kami membaik. Inilah jalan kami untuk lebih baik,” kata Cech.

Arsenal akan menghadapi Manchester City pada 5 November 2017 di Etihad Stadium. Sebulan setelahnya, Arsenal akan menjamu MU di Emirates Stadium, 2 Desember 2017.

Arsenal saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan 13 poin dari tujuh pertandingan. Mereka tertinggal 6 poin dari Manchester City dengan 19 poin.