Status Facebook Salah Unggah Ini Bawa Kebahagiaan untuk Warga AS

Niat mau menggunggah status tentang putrinya bernama Ramona di akun Facebook pribadi, Christopher Dean Hopkins malah menuliskan di akun kantor. Sontak saja, kesalahan tersebut membuat akun Facebook radio penyiaran publik Amerika Serikat tempat Hopkins bekerja, NPR, kebanjiran komentar.

Selang 12 menit, pria yang bertugas sebagai editor media sosial NPR ini sadar telah melakukan kesalahan. Langsung saja dia mengunggah status terbaru di akun Facebook NPR. “EDIT: Postingan status sebelumnya ditujukan untuk akun pribadi. Kami meminta maaf atas kesalahan tersebut”.

Walau sudah dituliskan permintaan maaf, kolom komentar di media nirlaba tersebut tetap ramai seperti mengutip laman NPR, Rabu (4/10/2017).

Uniknya, bukan hujatan yang Hopkins terima. Warganet malah mengucapkan terima kasih atas kesalahan Hopkins yang dituliskan di akun NPR.

Dari komentarkomentar warganet, rupanya mereka haus informasi tentang halhal menyenangkan. Seperti diketahui, akhirakhir ini terjadi banyak hal tak menyenangkan di Amerika Serikat mulai dari badai Harvey, badai Irma, hingga penembakan sadis di Las Vegas.

“Ini informasi yang benarbenar lebih baik dibandingkan beritaberita menyedihkan akhirakhir ini. Bisakah cerita tentang Ramona masuk dalam fitur di NPR?” harap Jay McCormick di dinding Facebook NPR.

Ada juga Jordy Kuehn menuliskan, “Ini adalah berita paling membahagiakan yang aku temui hari ini. Jadi, Ramona akan mencari kucing itu? Aku rasa dia ingin kucing.

Hasrat warganet menginginkan informasi terbaru tentang Ramona sampaisampai dibikinkan tanda pagar: #ramona updates #bringbackramona #ramonafever. Bahkan ada yang meminta informasi terbaru tentang Ramona. Setidaknya sudah ada 250 orang setuju akan petisi ini.