Sering Berselisih, Bek Barcelona Mengaku dekat dengan Ramos

Liputan6.com, Barcelona Bek Barcelona, Gerard Pique tak jarang terlibat adu argumen dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Baik argumen soal rivalitas BarcelonaReal Madrid ataupun soal Katalonia dan Spanyol.

Kendati demikian, Pique ternyata menganggap hubungannya dengan Ramos tetap baik. “Kami punya hubungan yang fenomenal dan saya akan senang jika Anda suatu saat meliha hal tersebut,” ujar Pique seperti dilansir Sport.

Saling lempar komentar antara Pique dan Ramos yang terbaru adalah soal referendum Katalan dari Spanyol. Pique lewat akun twiternya menyatakan dukungannya terhadap referendum tersebut.

Kicauan tersebut rupanya mendapat tanggapan dari Ramos. Kapten Real Madrid itu menilai, Pique seharusnya tidak berkicau mengenai hal itu. Pasalnya, kicauan Pique dinilai bakal memperburuk penilaiannya di mata suporter timnas Spanyol.

Seperti diketahui, Pique termasuk pemain yang paling sering mendapat cemoohan dari suporter timnas Spanyol. Ini karena Pique kerap menyatakan dukungan pada kemerdekaan Katalan, meski ia sendiri merupakan bagian dari timnas Spanyol.

Yang terbaru, Pique ternyata menarik keputusannya untuk mundur dari timnas Spanyol. Bek asli kelahiran Barcelona ini justru menyatakan masih siap membela La Furia Roja julukan timnas Spanyol.

“Anda mengatakan, saya dan Ramos harus duduk bersama untuk memurnikan situasinya. Tapi itu tak perlu. Kami sangat dekat,” kata Pique mengakhiri.