Batal Gabung Barcelona, Coutinho Punya Peminat Baru

Liverpool Philippe Coutinho masih berada dalam daftar incaran Barcelona di bursa transfer Januari nanti. Namun, keinginan klub raksasa Liga Spanyol ini, kini bakal mendapat rintangan.

Pasalnya, pemain internasional Brasil itu, sekarang juga merupakan target transfer Paris SaintGermain (PSG). Presiden PSG Nasser AlKhelaifi secara pribadi menginginkan pemain Liverpool itu berada di Parc des Princes.

Seperti diketahui, kedua klub sudah memiliki hubungan yang kurang harmonis setelah tim Catalan itu, gagal mengejar Marco Verratti dan kepindahan Neymar ke Prancis.

PSG memang untuk saat ini tidak mampu membayar Coutinho. Namun, mereka berharap bisa mencoba menahan langkahnya meninggalkan Liverpool sampai akhir musim, saat mereka bisa memberesan lagi keuangan mereka.

Sementara itu, Barcelona benarbenar belum bisa melupakan Coutinho. Meski sudah mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu, ketertarikan Barcelona kepada gelandang Brasil itu tak juga menghilang.

Fenway Sports Group (FSG) selaku pemilik saham mayoritas Liverpool pun sudah membuat pernyataan tegas. Mereka menegaskan tak akan merespons segala tawaran yang diajukan kepada Coutinho. Tapi, tetap saja pernyataan FSG tak membuat rumor kepergian Coutinho mereda.