Melihat Isi Komponen Xiaomi Mi MIX 2 Saat Dibongkar

Saat Xiaomi merilis Mi MIX tahun lalu, perusahaan banyak mendapatkan pujian lantaran desainnya yang tak biasa.

Sebagai penerus, perusahaan Tiongkok ini kemudian merilis Mi MIX 2 dengan desain tanpa bezel yang lebih ringkas dan layar yang lebih kecil.

Lantaran smartphone ini sudah dijual di negeri asalnya, ada pihak yang sudah melakukan pembongkaran terhadap Mi MIX 2. Seperti biasanya, fotofoto saat smartphone dibongkar pun dipublikasikan.

Perlu diketahui, Mi MIX 2 hadir dalam dua varian material berbeda, pertama adalah bodi keramik dengan bingkai metal. Ada pun perangkat yang dibongkar adalah Mi MIX 2 versi pertama.

Sebagaimana dikutip dari Gizmochina, Jumat (6/10/2017), pembongkaran bisa dibilang cukup mudah dengan beberapa peralatan seperti obeng, pinset, dan alat pengisap. Alat pengisap dibutuhkan untuk memisahkan bodi smartphone.

Hal pertama yang dilakukan adalah menonaktifkan perangkat lalu memisahkan bodi belakang dengan bodi utama smartphone. Perlu diperhatikan agar kabel pemindai sidik jari tidak terlepas.

Gunakan obeng untuk melepaskan sekrup dan membuka seluruh komponen. Sementara itu, pinset digunakan untuk memegang komponenkomponen kecil yang perlu dilepas. Penasaran seperti apa isi komponen Mi MIX 2?