Arema Tolak Remehkan PS TNI

Malang Arema FC akan menjamu PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (14/10/2017) mendatang. bermodal ketimpangan tim lawan, Singo Edan diprediksi akan mengamankan poin di kandang sendiri.

Skuat Arema sangat percaya diri jelang laga ini. Pasalnya empat kekuatan inti dari PS TNI tak bisa merumput karena akumulasi kartu. Mereka adalah Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, M. Kasim Slamat dan Franklin Azzeti.

“Kalau melihat dalam data liga, empat pemain PS TNI harus menjalani hukuman akumulasi saat menghadapi kami, namun itu tak membuat kami menjadi meremehkan lawan,” ujar Pelatih Arema, Joko Susilo.

Pelatih yang kerap di sapa Gethuk ini pun menambahkan, kekuatan timnya juga sedang dalam kondisi yang kurang baik. “Kita memang sedang mengalami masalah mental, tapi kita takkan siasiakan peluang bagus di kandang besok,” ucap Gethuk.

Hal hampir senada juga dibenarkan oleh Pelatih PS TNI Rudi Eka Priambodo. Selain harus tanpa empat pemainnya yang terkena akumulasi, Hong Soon Hak dan Andi Setyo Nugroho yang berposisi di lini belakang juga mengalami cedera.

“Saya yakin pemain yang berangkat ke Malang akan memberikan permainan terbaik mereka, meski kami mengalami krisis pemain akibat cedera dan akumulasi. Insya Allah kita akhiri pertandingan besok dengan hasil maksimal,” ungkap Rudi.