HBD Tahun Ini Spesial, Honda Bakal Luncurkan Model Baru?

Gelaran Honda Bikers Day (HBD) nasional tahun ini bakal digelar spesial, karena bakal berbeda dengan tahuntahun sebelumnya. Pasalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) bakal menyuguhkan acara yang belum pernah dilakukan di gelaran HBD sebelumnya.

Meskipun belum secara gamblang menyebutkan acara spesialnya tersebut, pihak pabrikan berlambang sayap mengepak ini memberikan sinyalsinyal menarik, baik bagi bikers yang datang, maupun bagi jurnalis yang meliput langsung gelaran yang berlangsung di Landasan Udara Gading, Gunungkidul, Yogyakarta, Sabtu (14/10/2017).

“Ada dua hal menarik di HBD, apa itu? Saya belum bisa mengatakan dahulu,” jelas Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head Corporate Communication AHM, saat berbincang dengan wartawan di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (13/10) malam.

Selain menyuguhkan acara spesial, di gelaran HBD 2017 ini juga bakal dihadiri oleh jajaran manajemen AHM, seperti President Director, Toshiyuki Inuma, Direktur Marketing, Thomas Wijaya dan Shigeto Kimura, Direktur Produksi dan Engineering, David Budiono dan Masahiko Ikegami, serta beberapa pimpinan divisi.

Biasanya, acara yang dihadiri banyak jajaran manajemen PT AHM ini seperti prosesi sebuah launching motor baru. Lalu, benarkah bakal ada motor baru yang dilaunching di HBD nasional 2017?

Belum ada yang bisa dimintai keterangan terkait hal tersebut. Namun rumor yang beredar luas, Honda memang memiliki rencana untuk menghadirkan beberapa model baru tahun ini, seperti Honda CRF150, yang model prototipenya sudah diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Agustus lalu.